Jumat, 18 Januari 2008

miao-phobia ada juga ya?

















Ternyata ada juga orang yg takut dengan kucing. Istilahnya mungkin aku nggak tahu, tapi bagus juga kalau namanya miao-phobia. Padahal binatang dengan bulu halus ini adalah binatang yg sangat menarik untuk dielus dan diajak bermain bahkan ada beberapa temen yg menjadikannya sebagai salah satu sahabat.

Kejadian berawal saat makan siang dipantry sabtu (19/1) ini. Entah darimana datangnya tiba-tiba saat antri mengambil makanan di prasmana muncul seekor kucing. Dan salah satu temenku langsung teriak dan pergi menjauh sambil terlihat ketakutan dan hal itu membuat kami geli dengan tingkahnya.Hey...what hell is he doing with that?

Ada apa ya?Kok baru kali ini aku menemukan orang yg begitu takut dengan kucing. Mungkin bukan takut tapi 'risih' atau ada pengalaman buruk sebelumnya yg membuat dia jadi trauma dengan binatang kesayangan nabi ini.

Dibanding dengan hewan piaraan lain semisal anjing, kucing mungkin hewan yg sama sekali nggak terlalu liar kecuali memang beberapa kucing kampung yg sering ditimpuki batu atau sapu saat ketahuan mengembat ikan gorengan di dapur. Jadi boleh dibilang hewan ini sangat penurut buat tuannya dan cukup menyenangkan rasanya bisa bermain-main dan mencengkeram badannya yang penuh dengan bulu-bulu yg halus....jadi kepengen punya kucing nih?


Tidak ada komentar: