Sabtu, 06 September 2008

Aston berganti nama The Aryaduta




gw kemaren jalan-jalan ke Palembang Square Mall. Nah sebelum masuk ke lokasi, gw ngeliat Hotel Aston sudah berganti nama menjadi The Aryaduta Hotel. Kabar pergantian nama hotel ini sudah lama gw denger tapi nggak nyangka kalau secepat ini yg awalnya sih sempet berfikir diawal tahun depan baru berganti.

Nggak ada yg berubah dari bentuk fisik, hanya banner dan juga tulisan Aston disetiap tempat yang semuanya diganti menjadi The Aryaduta. Kemudian gw coba parkir dan masuk ke dalam bangunan hotel. Kebetulan ada temen gw yg kerja disana. Sama sekali nggak menampakkan perubahan yg berarti hanya saja aura hotel Aston masih terasa dibeberapa tempat seperti amenities (handuk,fragrance,dll) masih menggunakan label Aston. Katanya sih semua amenities ini bakalan diganti dalam waktu dekat. Dan adanya penambahan "The" disetiap fasilitas umum seperti The Pool, The Fitness, The Spa, dll.

The Aryaduta Hotel & Convention Center, itu nama baru yang lengkap. Hotel bintang lima satu-satunya yang ada di Palembang. Yang paling khas dari The Aryaduta adalah seragam pegawainya yang didominasi warna hitam dan lebih terlihat sangat elegan. Gw paling suka seragam bellboy dan juga receptionistnya yg sudah menjadi standar The Aryaduta dengan topi merah khasnya.

2 komentar:

Juliana Dewi Kartikawati mengatakan...

Ooo, baru tahu juga kalo diganti jadi Aryaduta. Apa kabar?

HAR DUO mengatakan...

Ach kami di Pekanbaru sudah lama ada hotel The Aryaduta bintangnya juga lima, untuk Palembang kota tua sebesar ini udah ketinggalan "URUSAN KEMAJUAN KOTA" masak cuma 1 yang berbintang lima, berarti semuanya 'BINTANG KEDJORA???????"